OPTIMALISASI PENILAIAN KINERJA UNTUK MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL (STUDI KASUS PADA PT. BPR BKK PATI (Perseroda))

Ni’mah, Syafa’atun (2022) OPTIMALISASI PENILAIAN KINERJA UNTUK MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL (STUDI KASUS PADA PT. BPR BKK PATI (Perseroda)). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800335_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
Manajemen_30401800335_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Keberhasilan organisasi sangat tinggi tergantung dari seberapa baik perusahaan menangani praktik manajemen sumber daya manusianya. Strategi sumber daya manusia yang efektif akan menghasilkan sebuah peningkatan kinerja organisasi. Pentingnya praktik pelaksanaan penilaian kinerja diperlukan untuk membantu pihak manajemen khususnya bagi level manajemen strategi sebagai sarana untuk mengukur dan meningkatkan potensi nilai masa depan pegawai bagi organisasi. Informasi mengenai penilaian kinerja mampu memberikan masukan yang dibutuhkan untuk menentukan identifikasi kekuatan dan kelemahan individu. Selain itu, penilaian kinerja berperan untuk efektivitas manajemen serta evaluasi pegawai atau sumber daya manusia. Beberapa penggunaan umum penilaian kinerja yakni membuat keputusan, promosi, putus hubungan kerja serta pemecatan. Sejalan dengan permasalahan tersebut, telah diperoleh hasil analisa dalam penulisan laporan yang bersumber dari lokasi kegiatan magang di PT. BPR BKK PATI (Perseroda) Jl. Pemuda No.296 A Pati yakni : 1) apakah PT. BPR BKK PATI (Perseroda) sudah memiliki penilaian kinerja atau belum. 2) bagaimana model penilaian kinerja yang dibutuhkan. 3) bagaimana strategi pihak manajemen atas praktik penilaian kinerja yang diharapkan. Kata Kunci : Manajemen Sumber Daya Manusia, Penilaian Kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:29
Last Modified: 27 Jan 2023 06:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28137

Actions (login required)

View Item View Item