PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen CV Mubarok Food Kabupaten Kudus)

MUHAMMAD, SULTHAN AGHNI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen CV Mubarok Food Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800330_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
Manajemen_30401800330_fullpdf.pdf

Download (996kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana layanan pelanggan dan kualitas produk mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan menggunakan umpan balik pelanggan sebagai variabel intervening. Fokus investigasi ini adalah pelanggan Hotel Madani. Menggunakan Acak Sederhana sebagai dasar, estimasi sampel dibuat dari 100 orang. Alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendahuluan, meskipun jenis analisis yang dilakukan adalah pendahuluan. Metode analisis data meliputi analisis eksploratif dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini meliputi banyak Kesimpulan, diantaranya sebagai berikut: 1) Kualitas produk berhubungan baik dan signifikan dengan kebutuhan pelanggan. 2) Kualitas layanan pelanggan yang positif dan signifikan dalam kaitannya dengan kebutuhan pelanggan. 3) Kualitas produk sangat baik dan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 4) Kualitas layanan pelanggan positif tetapi tidak berhubungan signifikan dengan loyalitas pelanggan. 5) Tindakan positif dan signifikan Pelanggan terkait dengan loyalitasnya sendiri. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:27
Last Modified: 27 Jan 2023 06:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28133

Actions (login required)

View Item View Item