MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Wilayah Semarang)

Anggara, Ryo Vanda (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800306_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
Manajemen_30401800306_fullpdf.pdf

Download (29MB)

Abstract

Skripsi ini diajukan untuk mengidentifikasi serta menganalisi pengaruh citra negra asal (Coutry Of Origin Image) terhadap tingkat niat beli ulang (repurchase intention) dengan variabel loyalitas merek (brand loyalty) dan kesadaran merek (brand awareness) sebagai variabel intervening. Populasi ini mencakup seluruh pengguna smartphone Xiaomi di wilayah Kota Semarang dengan jumlah sampel 100 responden yang diambil dari metode purposive sampling. Metode pengujian data yang akan digunakan mencakup analisis deskriptif, uji Intrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis parsial, uji hipotesis simultan, uji koefisien determinasi dan uji sobel atau mediasi. Hasil analisis hiopotesis membuktikan bahwa (1) Country Of Origin Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. (2) Country Of Origin Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. (3) Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (4) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (5) Country Of Origin Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. (6) Brand Loyalty mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara country of origin image dan repurchase intention. (7) brand awareness mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara country of origin image dan repurchase intention. Kata Kunci : Citra Negara Asal, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 03:15
Last Modified: 27 Jan 2023 03:15
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28117

Actions (login required)

View Item View Item