Aktsarina, Rizqiya Dyta (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA BISNIS TITIK SORAI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800300_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
Manajemen_30401800300_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Strategi Digital Marketing Pada Bisnis Titik Sorai. Laporan Kegiatan Wirausaha MB-KM ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi soft skill dan hard skill di bidang wirausaha fashion dengan produk tote bag. Untuk keperluan tersebut, dilakukan mentoring dari pelaku usaha di bidang yang relevan dengan usaha; pengamatan dan pengumpulan data, serta praktek penyusunan studi kelayakan bisnis dan implementasinya yang telah dilaksanakan selama 4 bulan. Kajian teori telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai permasalahan yang ditemui terkait dengan praktek bisnis digital Titik Sorai. Respon konsumen terhadap Titik Sorai dapat dilihat dari penilaian positif konsumen di media penjualan Titik Sorai. Hal tersebut membuktikan bahwa Titik Sorai dapat menciptakan peluang usaha baru. Kata kunci: Pemasaran Digital, Pemasaran, Titik Sorai
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 03:12 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 03:12 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28113 |
Actions (login required)
View Item |