PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI CELEBRITYENDORSMENT DAN KUALITAS PRODUK SERTA MINAT BELI (Studi pada Fashion Lokal Erigo di Kota Semarang)

Putra, Rendi Mantasani Harum (2022) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI CELEBRITYENDORSMENT DAN KUALITAS PRODUK SERTA MINAT BELI (Studi pada Fashion Lokal Erigo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800283_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
Manajemen_30401800283_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengenal peningkatan keputusan pembelian online melalui celebrity endorsment dan kualitas produk serta minat beli (studi pada fashion lokal erigo di semarang). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk fashion lokal erigo di kota semarang . Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa sumber data primer dan sumber data sekunder. Sumber data primer pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada para konsumen yang menggunakan, instagram, facebook dll di kota Semarang, sedangkan data sekunder diperoleh dari jurnal-jurnal penelitian, artikel-artikel, majalah, buku ilmiah, serta web organisasi tersebut yang ada hubungannya dengan penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria-kriteria fashion erigo yang menggunakan sistem pemasaran online dengan minimal penggunaan 1 tahun. Teknik analisis data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel minat beli berpengaruh signifikan terhadap celebrity endorsmen. Variabel minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci : celebrity endorsmen,kualitas produk, minat beli, keputusan pembelian online

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 07:21
Last Modified: 27 Jan 2023 07:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28098

Actions (login required)

View Item View Item