Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Di Pt. Bpr Artamas)

Shidiq, Abdul Manan (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Di Pt. Bpr Artamas). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

Dalam persaingan yang semakin tajam diantara perusahaan perbankan saat ini, maka loyalitas nasabah menjadi prioritas utama dimana tingkat kepentingan dan harapan nasabah serta pelaksanaan atau kinerja yang dilakukan perusahaan haruslah sesuai. Perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh para nasabah, agar mereka tetap loyal yaitu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan dan kepercayaan yang ditawarkan serta meningkatkan. kepuasan nasabah sehingga nasabah akan melan¬jutkan transaksi dengan perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. BPR Artamas sejak berdiri sampai sekarang yaitu sebesar 2417 nasabah. jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 72 nasabah. alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; Pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas, Pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas. Pengaruh yang signifikan antara kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:39
Last Modified: 05 Feb 2016 01:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2808

Actions (login required)

View Item View Item