STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT BINA UMAT MANDIRI TEGAL

Riyanti, Noviana Dwi (2022) STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT BINA UMAT MANDIRI TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800253_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
Manajemen_30401800253_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir Magang Strategi Pemasaran Marketing Mix Pada Produk Pembiayaan Di KSPPS BMT Bina Umat Mandiri. Laporan Magang MB-KM ini ditunjukan untuk menganalisis produk pembiayaan bermasalah pada BMT Bina Umat Mandiri Tegal. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 3 bulan Magang di BMT Bina Umat Mandiri Tegal. Dalam Laporan Magang MB-KM akan membahas apa saja yang menjadi penyebab produk pembiayaan bermasalah, Data Laporan ini diperoleh dari melakukan pengamatan serta wawancara langsung dengan pihak dari BMT Bina Umat Mandiri Tegal yang kemudian dilakukan analisis menggunakan penelitinan deskriptif untuk mendapatkan gambaran riil yang terjadi pada BMT Bina Umat Mandiri Tegal. Kunci : Pembiayaan, BMT,Marketing Mix, Strategi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 06:49
Last Modified: 25 Jan 2023 06:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28048

Actions (login required)

View Item View Item