PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI INTRINSIC RELIGIOUS MOTIVATION DAN SELF-ENHANCEMENT PADA DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KABUPATEN DEMAK

Karina, Nisya (2022) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI INTRINSIC RELIGIOUS MOTIVATION DAN SELF-ENHANCEMENT PADA DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800248_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
Manajemen_30401800248_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisi peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia melalui Intrinsic Religious Motivation dan Self-Enhancement. Populasi dalam penelitian ini merupakan pegawai dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak dengan total 121 pegawai dengan sampel keseluruhannya. teknik pengambilan sampel sampel dalam penelitian ini adalah Sampling jenuh atau sensus. Alat analisanya adalah path analysis, yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menuntukan bahwa Intrinsic Religious Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self-Enhancement, Intrinsic Religious Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia, Self-Enhancement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia. Kata Kunci : Intrinsic Religious Motivation, Self-Enhancement dan Kinerja Sumber Daya Manusia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 06:37
Last Modified: 25 Jan 2023 06:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28045

Actions (login required)

View Item View Item