PENGARUH REPUTASI MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Simpang 7 Kudus)

Hammada, Muhammad Kholil (2022) PENGARUH REPUTASI MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Simpang 7 Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800222_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
Manajemen_30401800222_fullpdf.pdf

Download (812kB)

Abstract

Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi manusia. Tumbuhnya berbagai bimbingan belajar menjadi satu fenomena menarik bagi dunia pendidikan di Indonesia. Salah satu Bimbingan Belajar yang keberadaannya sudah dikenal secara luas adalah Ganesha Operation (GO). Ganesha Operation telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat Indonesia sejak 1984. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi merek dan kualitas layanan terhadap keputusan siswa dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening (Studi Pada Siswa Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Simpang 7 Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA yang menggunakan jasa Bimbingan Belajar Ganesha Operation sebanyak 378 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 78 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Data sekunder diperoleh dari buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian data menunjukkan reputasi merek, kualitas layanan dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan siswa. Dengan memanfaatkan reputasi merek, kualitas layanan dan kepercayaan merek dalam bekerja yang baik, maka didalam keputusan siswa akan lebih meningkat. Kata Kunci : reputasi merek, kualitas layanan, kepercayaan merek dan keputusan siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:52
Last Modified: 25 Jan 2023 02:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27987

Actions (login required)

View Item View Item