STUDI EFEKTIVITAS PARTISIPASI DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA NADZIR WAKAF JEPARA (NAWARA)

Hasbullah, Muhammad Iqbal (2022) STUDI EFEKTIVITAS PARTISIPASI DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA NADZIR WAKAF JEPARA (NAWARA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800219_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
Manajemen_30401800219_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh Kualitas anggota terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota 2) Pengaruh Kualitas manajemen terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota 3) Pengaruh Kualitas program terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota. Responden dalam penelitian ini nasabah di Koperasi serba usaha Nadzir Wakaf Jepara (Nawara) sebanyak 96 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Kualitas manajemen, Kualitas anggota, Kualitas manajemen Kualitas program dan Efektivitas Partisipasi Anggota. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas manajemen terhadap Kualitas anggota berpengaruh terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota. Kualitas manajemen, berpengaruh terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota. Kualitas program berpengaruh terhadap Efektivitas Partisipasi Anggota. Kata kunci : Kualitas manajemen, Kualitas anggota, Kualitas program, Efektivitas Partisipasi Anggota

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:50
Last Modified: 25 Jan 2023 02:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27982

Actions (login required)

View Item View Item