LAPORAN MAGANG BADAN PERENCANAAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KABUPATEN KENDAL Aplikasi Pendukung Pelayanan Publik Baperlitbang di Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kab. Kendal

Azzahra, Tia Aulia Putri (2021) LAPORAN MAGANG BADAN PERENCANAAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KABUPATEN KENDAL Aplikasi Pendukung Pelayanan Publik Baperlitbang di Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kab. Kendal. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
31401800173_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)

Abstract

Laporan Magang ini bertujuan untuk melihat hasil pekerjaan apa saja yang dilakukan saat pelaksanaan magang dan melihat bagaimana kualitas Pelayanan Publik Aplikasi SIJELI berbasis website pada Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan di Bidang Litbang. Pengumpulan data diambil dari wawancara narasumber terkait dan observasi langsung. Hasil laporan ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan publik berbasis aplikasi SIJELI dapat dilihat dari enam aspek standar kualitas pelayanan publik yaitu: :1) Prosedur pelayanan 2) Waktu Penyelesaian 3) Biaya Pelayanan 4) Produk Pelayanan 5) Kompetensi Petugas Pemberi Pelayanan 6) Sarana dan Prasarana. Indikator biaya pelayanan, produk pelayanan, kompetensi petugas pemberi pelayanan dan indikator sarana prasarana sudah bisa dikatakan baik, sedangkan indikator prosedur pelayanan dan indikator waktu penyelesaian masih kurang baik dan dapat diperbaiki lagi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Publik, SIJELI, Baperlitbang Kabupaten Kendal, Bidang Penelitian dan Pengembangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2023 07:38
Last Modified: 24 Jan 2023 07:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27898

Actions (login required)

View Item View Item