Kiswara, Nuroctaviani Dani (2021) PENERAPAN PELAYANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYAN NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MENDAWAI SUKAMARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
31401800131_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
Abstract
Internet banking merupakan salah satu teknologi transaksi perbankan yang ditawarkan oleh bank-bank komersial di Indonesia untuk para nasabah dalam melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran, dan sebagainya dengan mudah dan cepat. Sebagian besar nasabah lebih memilih melakukan transaksi dengan internet banking dibandingkan harus mendatangi ke bank. Pemanfaatan Internet Banking untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kota Sukamara. Laporan magang MB-KM ini ditunjukan untuk membantu meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan BRI KCP Mendawai. Untuk kepentingan tersebut, pengamatan serta pengumpulan data telah dilakukan selama 3 bulan magang di BRI KCP Mendawai kota Sukamara. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan peran penting internet banking dalam meningkatkan kualitas pelayanan, ditemukan bahwa dengan penerapan internet banking sangat membantu meningkatkan kualitas pelayanan nasabah. Dengan melakukan analisis data mengenai internet banking, hasil analisis tersebut menawarkan solusi mengenai penerapan internet banking yang mampu meningkatkatkan kualitas pelayanan nasabah. Kata kunci : Internet banking, kualitas pelayanan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 07:09 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 07:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27829 |
Actions (login required)
View Item |