ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS E-COMMERCE, KAPABILITAS ENDORSMENT, PRODUCT QUALITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI BATIK DI KOTA PEKALONGAN DENGAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Perkasa, Mohammad Bagoes (2022) ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS E-COMMERCE, KAPABILITAS ENDORSMENT, PRODUCT QUALITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI BATIK DI KOTA PEKALONGAN DENGAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800198_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
Manajemen_30401800198_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kapabilitas e¬-commerce dan kapabilitas endorsement, dan product quality terhadap kinerja pemasaran industry batik di kota pekalongan dengan keunggulan posisional sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Industri Batik di Kota Pekalongan, dan sampel yang digunakan adalah Industri Batik di Kota Pekalongan dengan jumlah 150 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner dengan skala likert 1-5. Teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan outer model dan inner model dengan program olah data SmartPLS. Kata kunci : Kapabilitas E-commerce, Kapabilitas Endorsement, Product Quality, Keunggulan Posisional, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:10
Last Modified: 25 Jan 2023 02:10
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27787

Actions (login required)

View Item View Item