DIGITAL MARKETING PENGARUH KOMUNIKASI DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Nurcahyani, Indri Dwi (2022) DIGITAL MARKETING PENGARUH KOMUNIKASI DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800159_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
Manajemen_30401800159_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Digital Marketing Pengaruh Komunikasi dan Brand Image Dimedia Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen. Laporan Kegiatan Wirausaha MB-KM ini ditunjukan untuk meningkatkan kompetensi hard skill dan soft skill di bidang wirausaha bisnis online berbasis fashion wanita. Untuk keperluan tersebut, mentoring dari pelaku usaha di bidang yang relevan dengan usaha tersebut; pengamatan dan pengumpulan data, serta praktek penyusunan studi kelayakan bisnis dan implementasinya dilaksanakan selama 3 bulan. Kajian teori secara kritis telah dilaksankan untuk menjelaskan berbagai masalah yang di temui terkait dengan praktek bisnis online di bidang fashion wanita mengenai Pengaruh Komunikasi dan Brand Image Dimedia Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen. Melalui metada komparasi idealisme teori yang di bangun dengan realita di lapangan. Ditemukan bahwa usaha ini sangat layak di lakukan karena usaha ini karena memberikan keuntungan yang menjanjikan dan tingkat penembalian investasi yang dalam waktu yang sangat pendek. Kata kunci : komunikasi, brand image dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2023 06:30
Last Modified: 24 Jan 2023 06:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27744

Actions (login required)

View Item View Item