Maulana, Imam (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT BAWANG MERAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800156_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text
Manajemen_30401800156_fullpdf.pdf Download (3MB) |
Abstract
Imam Maulana, 2022, “Pengaruh Digital Marketing Dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Bibit Bawang Merah”. Laporan Kegiatan Wirausaha MB-KM ini ditunjukan untuk meningkatkan kompetensi hard skill dan soft skill di bidang wirausaha bisnis online berbasis Penjualan Bibit Tanaman. Untuk keperluan tersebut, mentoring dari pelaku usaha di bidang yang relevan dengan usaha tersebut; pengamatan dan pengumpulan data, serta praktek penyusunan studi kelayakan bisnis dan implementasinya dilaksanakan selama 3 bulan. Kajian teori secara kritis telah dilaksankan untuk menjelaskan berbagai masalah yang di temui terkait dengan praktek bisnis online di Penjualan Bibit Tanaman mengenai Pengaruh Digital Marketing Dan Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Bibit Bawang Merah. Pada Bibit Bawang Merah Melalui metode komparasi idealisme teori yang di bangun dengan realita di lapangan. Ditemukan bahwa usaha ini sangat layak di lakukan karena usaha ini memberikan keuntungan yang menjanjikan dan tingkat penembalian investasi yang dalam waktu yang sangat pendek. Kata kunci : Digital Marketing, Marketing Mix, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 04:30 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 04:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27735 |
Actions (login required)
View Item |