EFEKTIFITAS KONTRIBUSI RETRIBUSI PARKIR DAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAHPADA DINAS PEHUBUNGAN KAB. BREBES

Adatussa’diyah, Afifah (2022) EFEKTIFITAS KONTRIBUSI RETRIBUSI PARKIR DAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAHPADA DINAS PEHUBUNGAN KAB. BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
31401800008_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)

Abstract

Efektifitas Kontribusi Retribusi Parkir Dan Pengujian Kendaraan Bermotor Untuk Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Pada Dinas Pehubungan Kab. Brebes. Laporan magang MB-KM ini ditujukan untuk membantu meningkatkan sejauhmana keefektifan kontribusi Retribusi Parkir dan Retsibusi Pengujian Kendaraan bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Brebes pada Dinas Perhubungan Kab. Brebes.Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 3 bulan magang di Dinas Perhubungan Kab. Brebes. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan sejauhmana keefektifan kontribusi Retribusi Parkir dan Retribusi Pengujian Kendaraan bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Brebes pada Dinas Perhubungan Kab. Brebes. Melalui penelitian dan pengamatan pada Dinas Perhubungan Kab. Brebes secara langsung, dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk kontribusi Retribusi Parkir serta Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor masih kurang efektif dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Brebes. Kata Kunci : Retribusi Parkir, Retribusi PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor), PAD (Pendapatan Asli Daerah)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:44
Last Modified: 24 Jan 2023 02:44
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27628

Actions (login required)

View Item View Item