PENGARUH KUALITAS LABA, PENGUNGKAPAN SUKARELA DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN INFORMASI ASIMETRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di JII Tahun 2018-2020)

Falah, Muhammad Fajrul (2022) PENGARUH KUALITAS LABA, PENGUNGKAPAN SUKARELA DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN INFORMASI ASIMETRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di JII Tahun 2018-2020). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
31401700116_fullpdf.pdf

Download (860kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui dan menganalisa apakah Identitas Etis Islam, Market Share dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial berpengaruh terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Syariah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Jumlah populasi penelitian ini sebanyak 14 Bank Umum Syariah yang terdaftar di OJK dan dengan Teknik Nonprobability Sampling diperoleh 14 Bank Umum Syariah sebagai sampel dari tahun 2016 – 2020. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Identitas Etis Islam, Market Share dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial sedangkan variabel dependennya Kinerja Keuangan. Hasil penelitian ini menunjukkan Identitas Etis Islam, Market Share dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Syariah. Kata Kunci: Identitas Etis Islam, Market Share dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial dan Kinerja Keuangan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2023 04:16
Last Modified: 24 Jan 2023 04:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27566

Actions (login required)

View Item View Item