AN ANALYSIS OF THE THAILAND TEACHER’S WAYS IN USING LASAGNA MILKSHAKES SONG TO TEACH VOCABULARY FOR YOUNG LEARNERS

Eadnai, Chonlakarn (2022) AN ANALYSIS OF THE THAILAND TEACHER’S WAYS IN USING LASAGNA MILKSHAKES SONG TO TEACH VOCABULARY FOR YOUNG LEARNERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Pendidikan Bahasa Inggris_31801700009_fullpdf.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Pendidikan Bahasa Inggris_31801700009_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara guru Thailand menggunakan lagu milkshake Lasagna untuk mengajar kosa kata untuk pelajar muda. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif dengan instrumen berupa lembar observasi dan rekaman video. Sampel penelitian ini adalah guru bahasa Inggris keenam Sekolah Samakkee Islam Wittaya. Temuan dari penelitian ini adalah bahwa guru bahasa Inggris menggunakan empat cara untuk mengajarkan kosakata: memperkenalkan, memodelkan, berlatih, dan menerapkan. Oleh karena itu, peneliti menyimpulkan bahwa guru menggunakan memperkenalkan, memodelkan, mempraktikkan, dan menerapkan cara ketika dia mengajar bahasa Inggris dengan menggunakan Lagu Lasagna Milkshakes kepada siswa. Kata Kunci: lagu, kosakata, anak-anak usia muda

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PR English literature
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2023 01:59
Last Modified: 24 Jan 2023 01:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27364

Actions (login required)

View Item View Item