RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN INSENTIF TAHUNAN PADA KARYAWAN PRODUKSI SIGARET KRETEK TANGAN (SKT) MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DI CV. DEF SEMARANG

WIDYAWATI, HENY (2022) RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN INSENTIF TAHUNAN PADA KARYAWAN PRODUKSI SIGARET KRETEK TANGAN (SKT) MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DI CV. DEF SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Teknik Informatika_32601501009_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Teknik Informatika_32601501009_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)

Abstract

Insentif Tahunan merupakan kompensasi pembayaran non pokok yang diberikan Perusahaan kepada karyawan sesuai dengan kebijakan Perusahaan. CV. DEF menghitung perhitungan insentif karyawan tahunan tanpa menggunakan sistem pendukung keputusan untuk menghitung jumlah karyawan, yang memakan banyak waktu dalam proses perhitungannya. Maka dari itu, diperlukan sistem pengambilan keputusan guna meminimalkan kesalahan dan mempersingkat waktu penghitungan insentif tahunan. Perhitungan dapat dilakukan dengan menentukan bobot kriteria yang ditetapkan sesuai dengan kebijakan perusahaan. Dengan membuat sistem pendukung keputusan memakai”metode simple additive weighting”(SAW), diharapkan bisa membantu menghitung pendapatan bonus tahunan untuk karyawan. Kata Kunci :”Sistem”Pendukung”Keputusan, Insentif Tahunan, Simple Additive Weighting Process.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Teknologi Industri
Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jan 2023 06:45
Last Modified: 19 Jan 2023 06:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27220

Actions (login required)

View Item View Item