STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SUKARELA QURBAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA DI KSPPS BERKAH MITRA HASANAH

Tazkiyah, Fella Amalia (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SUKARELA QURBAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA DI KSPPS BERKAH MITRA HASANAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800127_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
Manajemen_30401800127_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

KSPPS Berkah Mitra Hasanah adalah Lembaga keuangan non bank yang melayani penghimpunan dana dan penyaluran dana dari masyarakat. KSPPS Berkah Mitra Hasanah menawarkan berbagai macam produk, salah satunya yaitu produk simpanan berupa simpanan qurban. Produk simpanan qurban adalah produk khusus untuk simpanan qurban yang mengalami kendala, yaitu jumlah anggota yang sedikit. Untuk meningkatkan jumlah anggota baru maka pihak perusahaan perbankan harus memiliki strategi yang baik dalam memasarkan produknya. Sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat meningkatkan jumlah anggotanya. Dalam memasarkan produknya KSPPS Berkah Mitra Hasanah memiliki strategi pemasaran seperti jemput bola, brosur dan pemasaran menggunakan sosial media. Penelitian ini merupakan penelitian lapanagn (field research) dengan menggunaan metode pendekatan Deskriptif kualitatif. Yang menggunakan data primer dan sekunder. Data primer di peroleh dari hasil observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Data sekunder dilakukan dengan pengumpulan dokumen KSPPS Berkah Mitra Hasnah. Kemudian objek penelitian ini yaitu strategi pemasaran simpanan qurban dalam upaya untuk meningkatkan jumlah anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jan 2023 06:57
Last Modified: 19 Jan 2023 06:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27217

Actions (login required)

View Item View Item