OPTIMALISASI BIAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA PADA CV. SURYA INDAH MOTOR TOYOTA JEPARA

Sari, Diah Ayu Puspita (2022) OPTIMALISASI BIAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA PADA CV. SURYA INDAH MOTOR TOYOTA JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800079_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
Manajemen_30401800079_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Adanya persaingan ketat yang terjadi diera globalisasi ini menjadi salah satu tantangan bagi perusahaan. Berbagai upaya agar perusahaan tetap bertahan dan mampu bersaing dengan perusahaan lain menjadi hal yang perlu dipersiapkan. Dengan menjalankan kegiatan promosi secara tepat dapat memperoleh tingkat penjualan yang maksimal. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meningkatkan volume penjualan jasa dengan mengoptimalkan biaya promosi pada CV. Surya Indah Motor Toyota Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu keseluruhan kegiatan biaya promosi periklanan dan promosi penjualan yang dikeluarkan perusahaan. Dalam CV. Surya Indah Motor Toyota Jepara terjadi masalah kurang optimalnya kegiatan promosi perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan jasa. Dampak yang terjadi yaitu tidak tercapainya target dan penurunan tingkat volume penjualan. Hasil yang diperoleh berdasarkan analsis dan pembahasan adalah perusahaan perlu melakukan optimalisasi biaya promosi untuk meningkatkan volume penjualan jasa. Kata Kunci : Optimalisasi, Biaya Promosi, Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:39
Last Modified: 17 Jan 2023 02:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27106

Actions (login required)

View Item View Item