BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI PERAN KOREAN WAVE, BRAND AMBASADOR, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK INNISFREE ASAL KOREA SELATAN STUDI KASUS MAHASISWA DIKOTA SEMARANG

Febriliani, Dhea Firza (2022) BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI PERAN KOREAN WAVE, BRAND AMBASADOR, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK INNISFREE ASAL KOREA SELATAN STUDI KASUS MAHASISWA DIKOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800078_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
Manajemen_30401800078_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Riset ini memiliki maksud guna menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana efek korean wave terhadap brand trust, efek brand ambassador terhadap brand trust, efek country of origin terhadap brand trust, efek korean wave terhadap minat beli, efek brand ambassador terhadap minat beli, efek country of orirgin terhadap minat beli dan efek brand trust terhadap minat beli skincare innisfree asal Korea Selatan. Riset menggunakan populasi yakni seluruhmahasiswa aktif di Kota Semarang. Sampel yang ditetapkan sebanyak 150 responden yang dipilih melaluiteori dari Hair et.al. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapakesimpulanantaralain:Korean wave mempunyai efek positif dan signifikan terhadap Brand trust produk skincare innessfree.Brand ambassador mempunyai efek positif dan signifikan terhadap brand trust produk skincare innessfree.Country of Origin mempunyai efek positif akan tetapi tidak signifikan terhadap brand trust produk skincare innessfree.Korean wave mempunyai efek positif dan signifikan terhadap minat beli produk skincare innessfree. Brand ambassador mempunyai efek positif dan signifikan terhadap minat beli akan tetapi akan lebih meningkat apabila melalui brand trust.Country of origin mempunyai efek negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli produk Innisfree.Brand trust mempunyai efek positif dan signifikan terhadap minat beli terhadap produk skincare Inissfree. Kata Kunci: Korean Wave, Brand Ambassador, Country of Origin, Brand Trust, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:37
Last Modified: 17 Jan 2023 02:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27103

Actions (login required)

View Item View Item