MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS TALENTA MANAJEMEN DAN SELF EFFICACY (Studi Pada PT. Ciomas Adisatwa Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang)

Jati, Dewi Mayana (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS TALENTA MANAJEMEN DAN SELF EFFICACY (Studi Pada PT. Ciomas Adisatwa Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800077_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
Manajemen_30401800077_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : mendiskripsikan dan menganalisis Manajemen Talenta Terhadap Kepuasan kerja, Untuk mendiskripsikan dan menganalisis Manajemen Talenta Terhadap kinerja SDM, mendiskripsikan dan menganalisis Self-efficacy, mendiskripsikan dan menganalisis Self-rfficacy Terhadap kinerja SDM, Untuk mendiskripsikan dan menganalisis Kepuasan Kerja Terhadap kinerja SDM Terhadap Kepuasan kerja Semua pengaruh antar variabel di atas telah di uji melalui Studi Pada PT. Ciomas Adisatwa Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang. Metode penelitian ini digunakan yaitu penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk mengungkapkan data Manajemen Talenta, Self-efficacy, Kepuasan Kerja, Kinerja SDM, serta dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisis data yang dilakukan maka penulis dapat menyimpulkan bahwa, manajemen talenta berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Artinya ketika perusahaan mampu menerapkan manajemen talenta dengan maksimal, baik dalam proses rekruitmen, penempatan maupun pengembangan akan menyebabkan karyawan mengalami kepuasan kerja yang tinggi karena karyawan merasa lebih dihargai dan perlakukan dengan layak. Kata kunci : Manajemen Talenta., Self-efficacy, Kepuasan Kerja, Kinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:35
Last Modified: 17 Jan 2023 02:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27100

Actions (login required)

View Item View Item