PENGUATAN BRAND AWARENESS BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) FASTABIQ KHOIRO UMMAH DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI PROMOSI DAN SOSIALISASI

Saputri, Ayu Ragil (2022) PENGUATAN BRAND AWARENESS BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) FASTABIQ KHOIRO UMMAH DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI PROMOSI DAN SOSIALISASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800046_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
Manajemen_30401800046_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penguatan Brand Awareness Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Fastabiq Khoiro Ummah di Kecamatan Mranggen Melalui Promosi dan Sosialisasi. Laporan magang MBKM ini ditujukan untuk membantu mempromosikan dan menyosialisasikan BMT Fastabiq kepada masyarakat terutama di Kecamatan Mranggen agar masyarakat memiliki kesadaran bahwa terdapat lembaga keuangan nonbank yaitu BMT Fastabiq. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 4 bulan magang di BMT Fastabiq cabang Demak. Kajian pustaka secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan peran penting promosi dan sosialisasi dalam memperkuat kesadaran merek. Melalui metode komparasi idealism dengan realita dilapangan, diketahui bahwa sangat penting BMT Fastabiq untuk meningkatkan promosi dan sosialisasi untuk memperkuat brand awareness BMT. Dengan memeriksa beragam literatur tentang brand awareness dan promosi, hasil komparasi tersebut menawarkan solusi menarik tentang cara BMT meningkatkan promosi dan sosialisasi dalam memperkuat brand awareness. Promosi dan sosialisasi kepada para pelaku UMKM tentang produk-produk BMT Fastabiq sangatlah penting untuk memperkenalkan BMT Fastabiq kepada masyarakat umum. BMT Fastabiq Harus memiliki brand awareness yang kuat agar masyarakat dapat mengingat BMT Fastabiq ketika mereka akan melakukan simpanan maupun saat membutuhkan permodalan. Kata kunci: BMT, Baitul Maal Wa Tamwil, Brand Awareness, Promosi, Sosialisasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:54
Last Modified: 16 Jan 2023 06:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27020

Actions (login required)

View Item View Item