PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE DONATING, WORK EXPERIENCE DAN WORKPLACE SPIRITUALITY DENGAN INNOVATION BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Nasmoco Jateng & DIY)

RIYANDA, FASA YOGI (2022) PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE DONATING, WORK EXPERIENCE DAN WORKPLACE SPIRITUALITY DENGAN INNOVATION BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Nasmoco Jateng & DIY). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Magister Manajemen_20402000077_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402000077_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh knowledge donating, work experience, dan workplace spirituality terhadap innovation behavior, dan pengaruh work experience, workplace spirituality, dan innovation behavior terhadap employee performance pada Nasmoco Jateng dan DIY. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini seluruh karyawan yang memiliki jabatan Foreman dan Technical Leader Nasmoco Jateng dan DIY dengan jumlah 93 orang, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode sensus atau sampel jenuh, sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 93 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menyatakan bahwa knowledge donating berpengaruh positif dan signifikan terhadap innovation behavior, work experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap innovation behavior, workplace spirituality berpengaruh positif dan signifikan terhadap innovation behavior. Work experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee performance, workplace spirituality berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee performance, dan innovation behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee performance. Kata Kunci : Knowledge Donating, Work Experience, Workplace Spirituality, Innovation Behavior, dan Employee Performance.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2023 01:22
Last Modified: 16 Jan 2023 01:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26924

Actions (login required)

View Item View Item