Salma, Alifia Nurus (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, E-SERVIS QUALITY TERHADAP PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION DAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800023_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text
Manajemen_30401800023_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Lay,( 2021) mengenai hubungan antara quality product dengan repurchase intention menunjukkan bahwa quality product berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Penelitian tersebut bertentangan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Bahar & Sjahruddin, (2017) bahwa quality product tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Tujuan penelitian ini adalah menganaliis dan mendiskripsikan model peningkatan repurchase intention (niat beli ulang) melalui quality product dan e-service quality dengan e-wom sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner, untuk pengambilan data pelanggan fashion muslim e-commerce Shopee di Semarang sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa quality product dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Variabel e-wom mampu memediasi hubungan antara product quality dan e-service quality terhadap repurchase intention. Kata Kunci : Product quality, E-service quality, E-wom, Repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 07:29 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 07:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26923 |
Actions (login required)
View Item |