UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BPR BKK DEMAK CABANG WEDUNG

Wakhid, Alfian Nur (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BPR BKK DEMAK CABANG WEDUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800021_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text
Manajemen_30401800021_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk memenuhi solusi dari permasalahan yang ada pada kepuasan nasabah PT. BPR BKK Demak (PERSERODA) Cabang wedung dengan variabel E-Service, Kualitas Pelayanan, Minat Produk terhadap kepuasan nasabah. Laporan ini di bentuk dan disusun berdasarkan data kuesioner, dimana data tersebut yang menjadi sempel pada laporan ini adalah nasabah dari bank BKK cabang wedung. Hasil dari kuesioner menunjukan permasalahan seperti (1) belum adanya fasilitas teknologi yang ditujukan buat nasabah. (2) Pelayanan hanya dilayani teller (3) penarikan uang tidak bisa dilakukan di cabang lain, aktivitas memalui cabang lain hanya bisa dilakukan pengguna jasa kredit. Dalam laporan memberikan rekomendasi (1) mulai beralih dengan menggunakan system digital dalam antrian dan pelayanan. (2) Mengisi kekosongan pada bagian Customer Service. (3) membuat aplikasi dala system pelayanan baik tabungan maupun kredit. Kata kunci : Kepuasan nasabah, E-Service, Kualitas pelayanan, Minat produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 07:27
Last Modified: 13 Jan 2023 07:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26917

Actions (login required)

View Item View Item