Amalia, Aisya Rahma (2022) HIJAB SEBAGAI TREN FASHION YANG MENJADI PELUANG USAHA BAGI MAHASISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800015_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text
Manajemen_30401800015_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari kegiatan wirausaha dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka adalah untuk membantu merealisasikan ide bisnis yang dimiliki oleh mahasiswa kedalam praktek wirausaha dengan didampingi oleh mentor yang berpengalaman. Kegiatan wirausaha ini dilaksanakan dengan mengimplementasikan teori yang telah didapatkan mahasiswa saat mengikuti perkuliahan, diantaranya yaitu membuat perencanaan bisnis menggunakan Business Model Canvas, menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman dari usaha yang dijalankan, menetapkan bauran pemasaran dan melakukan pemasaran secara digital (digital marketing). Hasil dari kegiatan wirausaha ini adalah meningkatnya keterampilan mahasiswa dalam berkomunikasi, melatih hubungan kerja sama dengan orang lain, membantu mahasiswa memanfaatkan perkembangan teknologi serta menambah pengalaman kerja bagi mahasiswa. Kata kunci: Wirausaha, Business Model Canvas, Analisis SWOT, Marketing Mix, dan Digital Marketing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 02:17 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 02:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26901 |
Actions (login required)
View Item |