PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOPI JANJI JIWA UNGARAN)

Pratiwi, Azhim (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOPI JANJI JIWA UNGARAN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401700323_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text
Manajemen_30401700323_fullpdf.pdf

Download (857kB)

Abstract

Salah satu kedai kopi terkenal di Indonesia adalah Kopi Janji Jiwa. Janji Jiwa menjadi merek kopi dengan gerai terbanyak di Indonesia karena hingga tahun 2020, jumlah gerai Janji Jiwa berjumlah 700 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kopi Janji Jiwa Ungaran adalah salah satu outlet Janji Jiwa yang tersebar di Indonesia. Banyaknya persaingan antar coffeeshop atau kedai, juga berakibat kepada penjualan Kopi Janji Jiwa di Ungaran yang mengalami fluktuasi penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh digital marketing, harga, dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada pelanggan Kopi Janji Jiwa. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Janji Jiwa di Outlet Ungaran, yang jumlahnya tidak diketahui dan setiap hari berubah. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelian menyatakan bahwa secara parsial harga dan Word of Mouth berpengaruh positf dan signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan, digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Minat Beli Ulang, Digital Marketing, Harga, Word of Mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:13
Last Modified: 16 Jan 2023 06:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26869

Actions (login required)

View Item View Item