DAMPAK KEMAMPUAN INTERAKSI SALESMAN, KUALITAS PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP REKOMENDASI WOM MELALUI PERCEIVED VALUE

Agesa, Muhammad Mufid (2022) DAMPAK KEMAMPUAN INTERAKSI SALESMAN, KUALITAS PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP REKOMENDASI WOM MELALUI PERCEIVED VALUE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Magister Manajemen_20402000062_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402000062_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh Salesman Interaction Capability, Green Product Quality dan Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli perumahan di PT. Daar Mutiara Karyatama dengan total populasi 200 ditentukan dengan menggunakan metode explatnory research dan rumus Lameshow. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui nilai dan sifat pengaruh variabel yang diteliti. Analisis dampak pengaruh Salesman Interaction Capability terhadap WOM recommendation. Dari hasil analisis di atas, dapat disimpulkan bahwa Salesman Interaction Capability terhadap WOM recommendation dengan nilai 2.462 > 1.991.Analisis pengaruh Green Product Quality terhadap WOM recommendation: Dari analisis diatas diperoleh nilai Uji T sebesar 2.101 > 1.991 sehingga dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh secara langsung Green Product Quality terhadap WOM recommendation..Analisis dampak analisis diatas diperoleh nilai Uji T sebesar 2.022 > 1.991.sehingga dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh secara langsung Salesman Interaction capability terhadap Perceived value.Dari analisis diatas diperoleh nilai Uji T Green Product Quality terhadap Perceived value sebesar 2.603 > 1.991. Sehingga dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh secara langsung Green Product Quality terhadap Perceived value.Dari analisis diatas diperoleh nilai Uji T Green Product Quality terhadap WOM recommendation sebesar 2.641> 1.984. Sehingga dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh secara langsung Green Product Quality terhadap WOM recommendation. Kata Kunci: Salesman Interaction Capability, Green Product Quality,Perceived Value dan Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2023 02:33
Last Modified: 16 Jan 2023 02:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26854

Actions (login required)

View Item View Item