Pengaruh Store Atmosphere dan Product Quality Terhadap Positive Word of Mouth Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Kedai Kopi di Tembalang)

Lokamandhala, Aruna Dipta (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan Product Quality Terhadap Positive Word of Mouth Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Kedai Kopi di Tembalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401612090_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
Manajemen_30401612090_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan perubahan zaman, pola kehidupan dimasyarakat pada saat ini juga mengalami yang namanya perubahan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis store atmosphere, product quality, terhadap positive word of mouth, di mana terdapat intervening customer satisfaction. Di kota Semarang saat ini ada 3 (tiga) kedai kopi yang popularitasnya meningkat dikawasan masyarakat, kedai kopi itu bernama Hatimu Kopi, Sattiere, dan Semasa Kopi yang berada di kecamatanTembalang. Melalui penelitian ini diperoleh 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan sobe test. Hasilnya, dari 96 responden yang dijadikan sampel menunjukkan bahwa a). Store Atmosphere Quality product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, b). Store Atmosphere, Quality product, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive word of mouth. c). Customer Satisfaction mampu memediasai antara store atmosphere terhadap positive word of mouth serta Customer Satisfaction mampu memediasai antara Product quality terhadap positive word of mouth. Kata Kunci: Positive Word of Mouth, Store Atmosphere, Quality product, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:46
Last Modified: 13 Jan 2023 06:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26849

Actions (login required)

View Item View Item