PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di kota Kudus)

Suroto, Suroto (2022) PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di kota Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511910_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text
Manajemen_30401511910_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh reputasi merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui nilai pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pada pelanggan teh botol sosro di kota kudus sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel reputasi merek terhadap nilai pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas produk terhadap nilai pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel reputasi merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh positif dan signifikan antara nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian. Serta variabel nilai pelanggan terbukti memediasi variabel reputasi merek terhadap keputusan pembelian dan variabel nilai pelanggan terbukti memediasi variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : reputasi merek, kualitas produk, nilai pelanggan dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:52
Last Modified: 13 Jan 2023 06:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26840

Actions (login required)

View Item View Item