ANALISIS PENGARUH BRAND ATITTUDE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBAYARAN PREMIUM MELALUI BRAND EQUITY DAN BRAND IDENTIFICATION PADA STARBUCKS DI SEMARANG

OKTAVIAN, NIKI JAELANI (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND ATITTUDE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBAYARAN PREMIUM MELALUI BRAND EQUITY DAN BRAND IDENTIFICATION PADA STARBUCKS DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511828_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
Manajemen_30401511828_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand atittude dan word of mouth terhadap pembayaran premium melalui brand equity dan brand identification. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Starbucks di Kota Semarang. Sampel dirumuskan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui survey menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan smartpls. Temuan menunjukkan bahwa Brand attitude berpengaruh positif terhadap brand identification. Brand attitude berpengaruh positif terhadap brand equity. E-WOM Berpengaruh positif terhadap brand identification. Electronic word of mouth atau E-WOM berpengaruh terhadap customerbased brand equity. Brand identification berpengaruh positif terhadap pembayaran harga premium. Brand equity berpengaruh positif terhadap pembayaran harga premium. Kata kunci: brand attitude, Electronic word of mouth, brand identification, Brand equity dan pembayaran harga premium

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:56
Last Modified: 13 Jan 2023 06:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26829

Actions (login required)

View Item View Item