PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KEUNGGULAN PRODUK DAN LAYANAN DENGAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA CRUNCHY CUBE CHICKEN DI TLOGOSARI SEMARANG)

Antaresty, Niatita (2022) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KEUNGGULAN PRODUK DAN LAYANAN DENGAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA CRUNCHY CUBE CHICKEN DI TLOGOSARI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511826_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401511826_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh keunggulan produk dan Layanan terhadap daya tarik Produk dan Harga pada Crunchy Cube Chicken. 2) Pengaruh daya tarik produk dan harga terhadap minat beli ulang pada produk Crunchy Cube Chicken. 3) Pengaruh keunggulan produk dan Layanan terhadap minat beli Ulang pada Produk Chrunchy Cube Chiken.responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah membeli dan mengonsumsi makanan Di Chruncy Cube Chiken di Tologosari Semarang sebanyak 150 responden. Metode yang di gunakan adalah penelitian explanatory reseach dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variable-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data untuk mengungkap data Keunggulan produk dan Layanan, Daya Tarik produk dan Harga dan Minat Beli Ulang. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Keunggulan produk dan Layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang, Daya Tarik produk dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Daya Tarik Produk dan Harga berhasil memediasi Keunggulan Produk dan Layanan dengan Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Keunggulan produk dan Layanan, Daya Tarik produk dan Harga, Minat Beli Ulang, Kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:55
Last Modified: 13 Jan 2023 06:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26827

Actions (login required)

View Item View Item