PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Rocket Chicken Cabang Genuk Semarang)

Laksmi, Dyah Ayu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Rocket Chicken Cabang Genuk Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511709_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
Manajemen_30401511709_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji antara variabel kualitas produk terhadap kepuasan, reputasi merek dan loyalitas konsumen dalam suatu waralaba. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli makanan dan minuman pada Rocket Chicken Cabang Genuk Kota Semarang yang jumlah populasinya tidak diketahui. Perhitungan sampel menggunakan rumus Roscoe, dengan standart error 10% yang memperoleh hasil 96 responden, untuk memudahkan penelitian dan memperoleh pengolahan data maka peneliti mengambil sebanyak 100 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik non random sampling dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan artikel-artikel atau jurnal- jurnal penelitian terdahulu. Data dianalisis dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 23 dengan analisis jalur (path analysis) untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel independen dan variabel dependen. Kata kunci : kualitas produk, kepuasan, reputasi merek dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 02:33
Last Modified: 13 Jan 2023 02:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26811

Actions (login required)

View Item View Item