Membangun Brand Religius Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Pada Perguruan Tinggi Islam di Kota Semarang

Yowana, Rizqi Aji (2022) Membangun Brand Religius Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Pada Perguruan Tinggi Islam di Kota Semarang. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Magister Manajemen_20401900059_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20401900059_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Religius Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Brand Love pada perguruan tinggi swasta Islam di Kota Semarang. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory yang bersifat asosiatif, merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan penyebaran kuesioner dilaksanakan di PTS Islam UNWAHAS, UNIMUS dan UNISSULA. Pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan bantuan Software Komputer SmartPLS 3 versi Student. Hasil analisis hipotesis berpengaruh langsung yang didapat dalam penelitian ini adalah brand religius image berpengaruh positisf signifikan terhadap brand loyalty maupun Brand Love, namun pada brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love maupun Brand loyalty, sedangkan hasil hipotesis berpengaruh tidak lansung di peroleh bahwa brand religius image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand trust tidak berpengaruh signifikan positif terhadap brand loyalty melalui brand love pada PTS Islam di Kota Semarang. Kata Kunci: Brand Religius Image, Brand Trust, Brand Love, Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2023 07:21
Last Modified: 12 Jan 2023 07:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26692

Actions (login required)

View Item View Item