PENINGKATAN KINERJA INOVASI BERBASIS CUSTOMER NETWORKING DAN KNOWLEDGE QUALITY

Afifah, Ayu Laila (2022) PENINGKATAN KINERJA INOVASI BERBASIS CUSTOMER NETWORKING DAN KNOWLEDGE QUALITY. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Magister Manajemen_20402000006_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402000006_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mentelaah kemampuan knowledge quality, customer networking dalam mempengaruhi innovation performance pada UMKM Kuliner di Semarang. Penelitian ini dilakukan pada 125 usaha kuliner yang berlokasi di daerah Semarang. Jenis data dalam penelitian ini berasal dari data primer. Data primer diperoleh langsung melalui penyebaran kuesioner dalam bentuk online (google form) melalui admin media social tiap usaha kuliner. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini merupakan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan knowledge quality, customer networking terhadap innovation performance. Kata kunci: customer networking, knowledge quality, innovation performance.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2023 07:37
Last Modified: 11 Jan 2023 07:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26536

Actions (login required)

View Item View Item