VALUE CO-CREATION SEBAGAI MEDIATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN INTERAKSI INDIVIDUAL DAN KEMAMPUAN INTERAKSI ETIS TERHADAP KEPUASAN

Setiawan, Tepu Beni (2022) VALUE CO-CREATION SEBAGAI MEDIATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN INTERAKSI INDIVIDUAL DAN KEMAMPUAN INTERAKSI ETIS TERHADAP KEPUASAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Magister Manajemen_20401800059_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20401800059_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan bagaimana meningkatkan kepuasan melalui value co-creation sebagai variabel intervening pada pelanggan klinik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory dan deskrifptif. Menggunakan instrumen survei total 100 responden telah mengisi kuesioner yang didistribusikan diantara pelanggan Klinik Bayi Jenius di Kota Semarang. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan software aplikasi smartPLS dengan model persamaan struktural serta analisis faktor dan analisis jalur untuk menguji hipotesis dan untuk menilai efek mediasi dari variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan dipengaruhi oleh kemampuan interaksi individual secara signifikan, namun tidak dipengaruhi secara signifikan oleh kemampuan interaksi etis. Berdasarkan hasil uji intervening, variable value co-creation tidak berhasil memediasi hubungan antara kemampuan interaksi individual dan kemampuan interaksi etis. Diharapkan bahwa hasil penelitian yang disajikan secara rinci dapat menggambarkan contoh nyata penerapan konsep utama dari kemampuan interaksi individual, kemampuan interaksi etis, value co-creation dan kepuasan berdasarkan tujuan. Kata kunci : kemampuan interaksi individual, kemampuan interaksi etis, value co-creation, kepuasan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2023 02:27
Last Modified: 11 Jan 2023 02:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26422

Actions (login required)

View Item View Item