PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, E-FILLING, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Semarang)

Khairunnisa, Maulin (2021) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, E-FILLING, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
31401700261_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan pajak, e-filling sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Semaranng. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner ke pelaku wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di Kota Semarang. Jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 110 pelaku wajib pajak. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, kualitas pelayanan pajak tidak memiliki pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, e-filling berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dan sanksi pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Kata Kunci : Kepatuhan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, E-filling, Sanksi Pajak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jul 2022 01:19
Last Modified: 26 Jul 2022 01:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24915

Actions (login required)

View Item View Item