PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK

Zahro’, Ambar Fatimatuz (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
31401700194_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan Terhadap Agresivitas Pajak. Sampel yang digunakan dalam penelitian perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2017-2019 dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan yang dikeluarkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh negatif terhadap agresivitas pajak, sedangkan ukuran perusahaan terbukti berpengaruh terhadap agresivitas pajak. Kata kunci : Agresivitas pajak, corporate social responsibility, ukuran perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jul 2022 01:51
Last Modified: 22 Jul 2022 01:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24909

Actions (login required)

View Item View Item