PERAN BEAUTY VLOGGER ECO LABELING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang)

Lestari, Sri (2021) PERAN BEAUTY VLOGGER ECO LABELING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
30401900393_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran beauty vlogger eco labeling dan green brand knowledge terhadap minat beli dengan sikap konsumen sebagai variabel mediasi pada produk the body shop. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum pernah membeli atau menggunakan produk The Body Shop di Java Mall Semarang dan konsumen yang mengetahui informasi mengenai Produk The Body Shop. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan uji sobel. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). Beauty vlogger mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen b).Eco labeling mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen. c). Green brand knowledge mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen.d). sikap konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e). Beauty vlogger mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.f). Eco labeling mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.g). Green brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Beauty Vlogger, Eco Labelling, Green Brand Knowlegde, Sikap Konsumen, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:47
Last Modified: 19 Jul 2022 03:47
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24796

Actions (login required)

View Item View Item