Pengaruh Brand Personality, Brand Experience, dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang)

Febrian, Muhammad Farras (2021) Pengaruh Brand Personality, Brand Experience, dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
30401900381_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh antara brand personality, brand experience, dan brand image terhadap brand love, penelitian ini juga menguji adanya pengaruh antara brand personality, brand experience, dan brand image terhadap brand loyalty, serta menguji adanya pengaruh brand love terhadap brand loyalty pada konsumen sepeda motor Yamaha. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen sepeda motor merek Yamaha di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, variabel brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, dan variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Hasil lainnya adalah variabel brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, variabel brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, serta menunjukkan bahwa variabel brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Kata kunci : brand personality, brand experience, brand image, brand love, brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:38
Last Modified: 19 Jul 2022 03:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24787

Actions (login required)

View Item View Item