PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK SEBAGAI PERAN MEDIASI (Studi pada Pembeli Butik Q-Blat Purwodadi)

Fitriana, Dewi Yulfa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK SEBAGAI PERAN MEDIASI (Studi pada Pembeli Butik Q-Blat Purwodadi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
30401700058_fullpdf.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana meningkatkan Keputusan Pembelian pada konsumen dengan penerapan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek di Butik Q-Blat Purwodadi. Jenis penelitian ini bersifat explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen butik Q-Blat di Purwodadi. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling yang mengambil 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Selain itu, variable citra merek juga mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:00
Last Modified: 19 Jul 2022 03:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24742

Actions (login required)

View Item View Item