MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE

Irmadhan, Berliana (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
30401700045_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melakukan analisa mengenai bagaimana pengaruh digital marketing terhadap online repurchase intention, brand image terhadap online repurchase intention, digital marketing terhadap loyalitas konsumen, brand image terhadap loyalitas konsumen dan online repurchase intention terhadap loyalitas konsumen. Populasi yang dikaji pada penelitian ini adalah para konsumen produk Batik Lasem yang berada di wilayah Rembang. Metode pengambilan sampel yang ditetapkan peneliti pada studi ini ditentukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang dianalisis pada studi ini sebanyak 100 responden penelitian. Teknik analisis penelitian yang dilakukan adalah analisis kuantitatif menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan hasil penelitian menunjukan digital marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Digital marketing, brand image dan online repurchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Online repurchase intention mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara digital marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Image, Online Repurchase Intention, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:13
Last Modified: 19 Jul 2022 03:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24738

Actions (login required)

View Item View Item