PENGARUH KUALITAS WEBSITE, WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada e-commerce Lazada.com)

Maulana, Ahmad Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada e-commerce Lazada.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401700017_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan model peningkatan minat beli ulang melalui kualitas website dan word of mouth dengan trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesiner, untuk mengambil data pelanggan Lazada di Jawa Tengah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas website dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, serta kualitas website dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap trust. Variabel trust mampu memediasi hubungan antara kualitas website dan word of mouth terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : kualitas website, word of mouth, trust, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:44
Last Modified: 19 Jul 2022 03:44
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24730

Actions (login required)

View Item View Item