PENGARUH RELIGUITAS, SERTIFIKASI HALAL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Konsumen Es Krim Walls di Kota Semarang)

Ananda, Tulus (2021) PENGARUH RELIGUITAS, SERTIFIKASI HALAL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Konsumen Es Krim Walls di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401612416_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Religiusitas dan Sertifikasi Halal terhadap Kepuasan Konsumen Es Walls Di Kota Semarang dan pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang Es Wall Di Kota Semarang. Jenis penelitan yang dipakai yakni “Explanatory research” atau penelitian bersifat menerangkan. Data primer digali melalui survei memakai kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh memakai studi literatur buku, artikel ilmah dan catatan-catatan yang berhubungan dengan penelitian. Populasi dalam penelitian ini yakni seluruh konsumen yang Es KrimWalls di Kota Semarang. Terdapat 100 sampel Konsumen Produk Es Krim Walls di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Sebelum ke analisis regresi linier berganda, adapula uji yang harus dilewati yaitu seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian ini menghasilkan Religuitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen akan produk es krim Walls, Sertifikasi Halal bepengaruhpositif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Walls di Kota Semarang, Religuitas berpengaruh positif signifikan Minat Beli Ulang Konsumen Walls di Kota Semarang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Dari hasil sobel test Kepuasan konsumen bukan menjadi variabel mediasi antara Religuitas dan Minat Beli Ulang serta bukan menjadi variabel mediasi antara Sertifikasi Halal dan Minat Beli Ulang. Kata Kunci: Pengaruh, Religiusitas, Kepuasan, Minat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:54
Last Modified: 19 Jul 2022 03:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24729

Actions (login required)

View Item View Item