PENGARUH BRAND IMAGE, ISLAMIC STORE ATMOSFER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Semarang”

Feriyanto, Wahyu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, ISLAMIC STORE ATMOSFER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401511928_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Islamic Store Atmosphere, Brand Awareness terhadap Loyalitas Konsumen dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening di Rabbani Semarang . Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Rabbani di kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Islamic Store Atmosphere, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, sehingga dapat dijelaskan bahwa semakin baik bahwa Brand Image, Islamic Store Atmosphere, Brand Awareness , maka tinggi pula loyalitas konsumen pada produk Rabbani Semarang. Kata Kunci: Brand Image, Islamic Store Atmosphere, Brand Awareness, Minat Beli Ulang, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:11
Last Modified: 19 Jul 2022 03:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24715

Actions (login required)

View Item View Item