PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN KEDISIPLINAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada RSI Sultan Agung Semarang)

Fitrianingsih, Dewi Eda Susanti (2022) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN KEDISIPLINAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada RSI Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
30401411196_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyaawan RSI Islam Sultan Agung Semarang. Sampel penelitian berjumlah 100 responden dengan metode penarikan sampel menggunakan metode quota Sampling yaitu quota sampling adalah tekhnik sampling di lakukan di atas dasar jumlah atau jatah yang telah di tentukan.biasanya yang di jadikan sampel penelitian adalah objek yang mudah di temukan sehingga memudahkan proses pengumpulan teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepemimpinan Islami berpengaruh positif secara signifikan terhadap Motivasi Kerja, Kedisiplinan berpengaruh positif secara signifikan terhadap Motivasi Kerja, kepemimpinan Islami berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja SDM, Kedisiplinan berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja SDM, Motivasi Kerja berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja SDM, penelitian ini penting bagi para pemimpin organisasi kususnya manager sebagai salah satu referensi dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan sumber daya manusia untuk mencapai tujuan organisasi. Kata Kunci : kepemimpinan islami, kedisiplinan , motivasi kerja, kinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:35
Last Modified: 19 Jul 2022 01:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24682

Actions (login required)

View Item View Item