PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF DAN PERILAKU INOFATIF TERHADAP KINERJA SDM DENGAN QUALITYOFCOMMUNICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus PegawaiRSUDKRMTWongsonegoroKotaSemarang)

AYUNINGTIARA, ANGGRAENI RESTU (2021) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF DAN PERILAKU INOFATIF TERHADAP KINERJA SDM DENGAN QUALITYOFCOMMUNICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus PegawaiRSUDKRMTWongsonegoroKotaSemarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401411137_fulltextpdf.pdf

Download (728kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian in iadalah untuk mengetahui pengaruh komitmen afektif dan perilaku inovatif terhadap quality ofcommunication dan untu kmengetahui pengaruh komitmen afektif, perilaku inovatif dan qualityof communication terhadap kinerja SDM.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruhan Pegawai Negeri Sipil yang terdiri dari pejabat structural maupun pejabat fungsional RSUD KRMTWongsonegoro Kota Semarang mulai dari golongan II hingga IV yang berjumlah 420 orang dan sampel yang digunakan sebanyak 80 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komitmen afektif, Perilaku inovatif berpengaruh signifikan secara simultan dan persial terhadap qualityofcommunication dan komitmen afektif,Perilaku inovatifdan qualityof communication berpengaruh signifikan secara simultan dan persial terhadap kinerja SDM. Katakunci:KomitmenAfektif, PerilakuInovatif, QualityOfCommunicatioandanKinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:51
Last Modified: 19 Jul 2022 03:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24672

Actions (login required)

View Item View Item