KAJIAN KINERJA ( P2T ) PANITIA PENGADAAN TANAH JALAN TOL (STUDI KASUS: P2T KABUPATEN DEMAK PADA PENGADAAN TANAH JALAN TOL SEMARANG-DEMAK)

Rahadianto, Reza (2021) KAJIAN KINERJA ( P2T ) PANITIA PENGADAAN TANAH JALAN TOL (STUDI KASUS: P2T KABUPATEN DEMAK PADA PENGADAAN TANAH JALAN TOL SEMARANG-DEMAK). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
20401900024_fulltextpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kinerja P2T Semarang-Demak dari aspek tugas, kontekstual interpersonal, organisasi, adaptif dan kontraproduktif. Sleanjutnya juga mengkaji faktor-faktor yang menghambat dan upaya untuk meningkatkan kinerja pengadaan tanah Semarang-Demak. Informan dalam penelitian ini terdiri dari : P2T, Tokoh masyarakat dan masyarakat, serta PPK dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian berupa kualitatif fenomena, metode pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancaram dengan teknik analisis inductive data analysis qualitative. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja P2T dari aspek tugas, aspek kontekstual, aspek organisasi, dan aspek adaptif masih rendah, namun untuk aspek kontra produktif menunjukkan kinerja yang baik. Kendala : anggota P2T mempunyai tugas pokok lain, komunikasi dan koordinasi antar anggota masih kurang, tanggung jawab masih kurang, kemampuan memahami regulasi berbeda-beda, karakter masyarakat yang heterogen, kesipan anggaran yang kurang, serta regulasi sangat dinamis. Upaya : saling memotivasi antar anggota, rapat koordinasi dan evaluasi rutin, personil yang ditugaskan dalam P2T maka instansi terkait agar membebastugaskan sementara, ada dukungan biaya operasional. Kata kunci : kinerja, kendala, peningkatan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:34
Last Modified: 19 Jul 2022 01:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24667

Actions (login required)

View Item View Item